Jumat, 23 Maret 2012

SURAT CINTA MU

oleh Edie Robyan Otawa pada 16 Desember 2010 pukul 21:21 ·
dan dikala gelap menyelimuti alamku,hingga terangMU membuat indah tatapku,tlah KAU kirimkan Surat CintaMU untukku.
dgn penuh rasa kasih....KAU tuliskan kata sayang serta cinta yg begitu besar padaku.
namun....
Surat CintaMU telah ku abaikan.
kasihMU tak pernah kuindahkan.
dan....
Aku seakan dibutakan oleh Cinta yg lain.
Cinta yg tak seharusnya aku dambakan...
Cinta yg tak seharusnya ku idamkan..
Aku benar-benar telah hanyut dalam dekapan kenikmatan.
sehingga.....
Aku melupakanMU.
dan sebelum tertutup pintu maafMU...
dgn penuh permohonan....
kuminta padaMU...
dgn izin yg ENGKAU izinkan,dan maaf yg ENGKAU maafkan.
padaMU Yaa Robb...
bukakan pintu-pintu CINTAMU agar aku terlepas dari belenggu KENIKMATAN DUNIAWI.
· · · Bagikan · Hapus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar